Cerita panas Majikan China Gagal perkosa Pembantu

Oleh ngentot Pada 09 Oktober 2017 - 10:55

Nonton Bokep Perawan Online Terbaru

Cerita sex perkosaan pembantu cerita xxx main paksa cerita pesum perawan desa cerita bokep cewek kampung.. Photo cewek bugil sedang ngentot pembantu jawa
Cerita ini merupakan kelanjutan dari kisah yang berjudul Juragan Cina hobi memek jawa. Ibarat Raja akulah raja di raja betapa tidak setiap wanita yang ku incar pasti kudapat Mulai dari aku ngentot pembantu hingga bunting dan ku per istri kemudian ada adik ipar yang bahenol yang berhasil ku perawanin kemudian ada sepupu istri ku juga berhasil ku perdaya dengan kemewahan yang ku punya. Singkat cerita setelah aku berhasil memperdaya Fifit saudara spupu istriku kini giliran adik si fifit yaitu Yuyun , yuyun gadis yang cantik bahenol susunya montok bokongnya semok dan kulitnya putih saya yakin jika pembaca melihatnya pun akan ngiler di buatnya. Setelah beberapa bulan lamanya rencana demi rencana ku susun mulai dari memberi perhatian pada Yuyun agar bisa lebih dekat lagi, suatu hari Yuyun sedang ngobrol dengan kakaknya si Fifit dan sengaja aku menyempatkan nguping pembicaraan mereka yang saat itu membahas tentang hp,, Yuyun bilang dia lagi pingin hp model terbaru dari nokia saat itu. Dia meminta bantuan pada kakak nya untuk di pinjami duit buat beli hp tersebut karena uang Yuyun belum cukup, dalam benak ku pucuk di cinta ulam pun tiba. Suatu hari di pagi yang mendung aku melihat Yuyun sedang murung entah memikirkan apa namun mungkin ini kesempatan buat ku untuk menyapa nya.... " Yun kenapa kamu murung ?. Kamu gak kerasan ya. " Bukan Ko.... Aku gak lagi murung kok biasa saja... " Hehehe jangan bohong deh tar kalau bohong cantik nya jadi hilang lho " RAYUAN GOMBAL KU".... . Ah SI Koko bisa saja,,, . Bener Yun. Kamu lagi pingin hp baru ya,,, sahutku kembali. Yuyun menjawab " Ah nggak ko". Tapi kalau kamu mau tar aku beliin deh kamu tinggal ngomong merek nya apa dan tipe nya apa Tawar ku. Ngga ko duit saya masih belum cuku.... gak usah di pikirin itu bisa di atur sahutku kembali. Baiklah Ko aku cuma punya duit 2jt tapi aku lagi pingin hp Nokia E63 tadi aku lihat liahat harga duitku belum cukup hp tersebut harganya 2,8jt. gimana kalau Koko belikan dulu tar kurangannya potong gaji saya selama dua bulan bisa gak Ko. Boleh boleh jawabku dengan girang, Singkat kata aku pun Membeli hp tersebut dengan harga 2,7jt karena saat itu lagi ada diskon dan kebetulan si penjual hp tersebut kenal baik dengan ku. Yuyun nampak gembira dengan hp barunya dia aktif di medsos baik facebook twitter maupun Skype setelah punya hp baru yang pada saat itu masih di bilang wah. Ahirnya Yuyun menjadi akrap dengan ku dia sering minta di ajarin membuat status facebook dengan gambar status facebook dengan tulisan Unik dll. Hari demi hari kian erat dan inilah saatnya aku menjalankan rencana.. Ku atus rencana agar Yuyun bisa jatuh ke pelukanku. Suatu malam sekitar jm 8 malam aku menyempatkan diri mendatang toko di mana Yuyun ku tempatkan saat itu Yuyun sedang bersih bersih karena sebentar lagi akan meutup tokonya . Yun setelah beres beres dan menutup toko kamu jangan pulang dulu ke rumah ya... Iya ko sahutnya.. Ada apa sambung kata dia... " Tidak ada aku cuma mau minta tolong pijitin kaki ku tadi aku keseleo ,,, sambil aku pura pura pincang.,,,, iya kok ini sebentar lagi beres. Setelah Yuyun selesai berbenah dia menghampiriku dengan rasa tidak curiga sama sekali. Ayo Ko mau di pijit di mana ,,, di lantai atau di ranjang ruang belakang,,,, Di ranjang belakang saja Yun kalau di Lantai bukan sembuh malah nanti masuk angin. Pijitan demi pijitan mendarat di kaki ku ,,, Sungguh halus lembut tangannya,,, angan ku melayang ke awan membayangkan betapa nikmatnya jika aku bisa menidurinya. Waktu berlalu begitu cepat tanpa terasa 30 menit sudah aku di pijit.... Wah bisa repot kalau Yuyun kecapean dan aku belum sempat menggrayanginya. Akal bulusku timbul aku mencari cara agar aku bisa memegang tangannya , aku pura pura kesakitan .... Aduhhh,,,, Yun sakit yang itu,,, sambil ku tarik tangan si Yuyun.... Maaf Ko yuyun gak tau.. sambil tangan masih ku pegang aku mencoba menarik lebih dekat lagi untuk ku arahkan ke kontolku yang sedang tegang,,, Rupanya si Yuyun masih belum curiga hingga dia membiarkan tangannya ku tarik dan ku arahkan ke kontol ku. Rupanya setelah tangan yuyun menyentuh kontol ku dia baru sadar.. Ehhh Ko jangan ko.... Halah kamu pasti ketagihan setelah mecoba. Ko tolong lepaskan tangan ku,,, ahh. Dia panik dan menarik paksa dan terlepas kemudian dia bankit dari tempatnya... Tak mau kehilangan mangsanya aku pun ikut bangkit dan ku sambar tubuh Yuyun ,,, yuyun merota sambil teriak keras namun saat itu aku sempat mecium pipinya dan memegang payudaranya yang masih padat. yuyun ku dekap dan ku ciumi dengan ganas,,, meski dia meronta dan teriak. Tanpa ku sadari ada seorang lewat dan mendengar teriakan Yuyun orang tersebut ternyata teman Yuyun yang biasa ngantar dia pulang kerumah setiap yuyun selesai kerja di toko saya. Sungguh di luar dugaan teman yuyun adalah seorang laki laki muda berumur 20 tahunan . Mungkin aku terlalu percaya diri sehingga aku lupa mengoci Toko sehingga laki laki tersebut berhasil masuk. Sungguh ini pengalaman yang memalukan... Sebuah pukulan mendarat di wajahku dan membuat kunang kunang beterbangan dalam pandangan ku. Hai Bajingan kamu.... Kamu majikan kurang ajar mau kamu aku bunuh... Dalam posisi panik aku terdiam dan memalingkan wajah. Yuyun menangis dan terisak lari ke arah laki laki itu dam memeluknya. Pada saat mereka berpelukan aku mengendap pergi keluar dengan rasa yang kacau. Aku pulang ke rumah dengan hasrat sex yang memudar. Malu jengkel dan sakit akibat pukulan beraduk jadi satu. Malam itu aku tidak bisa tidur dalam benak ku ,,, apakah ini ahir dari petualangan seks ku..... " ah tidak tidak... Tidak mungkin karena aku raja diraja pemilik harta. Tanpa terasa pagi aku bergegas mandi dan berniat ke toko di mana Yuyun ku tempatkan aku hawatir karena aku tidak melihat dia pulang ke rumah. Dengan rasa yang masih bergejolak aku pergi ke toko tersebut,,, namun aku hanya mendapati toko kosang rupanya Yuyun pergi. Di atas meja tergeletak sebatang hp yang sudah tidak ada kartunya ... Rupanya Yuyun menyadari bahwa hp tersebut bukan milik seutuhnya karena dulu uangnya masih kurang waktu aku membelikanya. fusing Bingung campur aduk. Alasan apa yang harus aku berikan pada kakak yuyun dan dapa istriku. Dua hari berlalu aku menanyakan Keberadaan Yuyun pada Si Fifit kakak nya... Dia pun tidak tau karena tidak ada nomor hp yang bisa di hubungi. Ahirnya ku suruh fifit telpon ke kkampung jikalau dia pulang kampung,,, namun Yuyun tidak pulang kampung, ahirnya setelah aku berunding dengan istri dan Fifit aku memutuskan Melaporkan ke polisi dengan alasan Yuyun di Culik laki laki yang ber ciri ciri seperti teman yuyun yang menolong waktu yuyun akan aku perkosa... Dalam benakku biar mampus tu laki laki yang telah menempelengku. Aku baerani modal puluhan juta agar aku bisa balas dendam dan memenjarakan laki laki itu. hari berganti gari namun tak ada kabar dari Polisi. Pada minggu ke dua kami mendapat telpon dari kampung bahwa Yuyun telah memberi kabar ke Kampung katanya dia pindah kerja . Wah wah kacau urusanya padahal aku sudah lapor polisi kasus penculikan. Hmmm . Ahirnya aku mecabut lagi laporan tersebut dengan tebusan puluhan juta karena aku di sangka melakukan laporan palsu.... Dasar dasar nasip . Setelah kejadian itu aku pura pura tidak pernah terjadi apa apa seperti biasa jatah ngentot istri sudah males sekarang yang sering ku entot ya si Fifit si kakak Yuyun,,, fifit memek masih legit gak kayak istriku memek nya dah kayak memek kerbau . Badanya pun telah berubah gembrot semejak punya anak pertama. hampir setiap malam aku menyempatkan diri bersetubuh dengan Si Fifit layaknya suami istri kami sudah saling menikmati... Kejadian itu berjalan bertahun tahun, satu ketika Fifit dapat telpon dari orang tuanya katanya dia di suruh pulang karena Yuyun akan menikah. Fifit pun pulang selama 2 hari sepulangnya dari kampung dia murung dam sempat cerita sama aku kalau dia di paksa orang tuanya untuk nikah karena adiknya dua 3 bln lagi akan menikah. Aku sempet juga menawarkan untuk menikahinya tapi dia menolak dengan alasan tidak enak pada istri ku karena dia saudara sepupu istriku. Sebulan kemudian di memutuskan untuk nikah dengan laki laki asal kebumen dia laki laki karyawan di sebuah perusahaan terkenal di ciledug. Dengan berat hati aku pun merelakanya ... Hari pernikahan Fifit tinggal 7 hari lagi dalam waktu tuju hari aku tidak menyia nyiakan waktu yang tersisa hampir tiap malam kami ngentot 3 kali semalam. Pada malam terahir dia akan pulang kampung aku sempat ngentot lima kali dengan bantuan obat perangsang aku lakukan agar Fifit tidak melupakan ku. Oke pembaca sekian dulu ,,, kelanjutanya akan aku tulis pada kisah selanjutnya di mana Fifit menikah hanya mampu bertahan selama 1 bulan. Suamo Fifit tidak terima karena dia menyadari Fifit bukan lagi gadis perawan saat malam pengantin nya. Cerita lainya

Kategori: Cerita 17 Pembantu vs majikan, Cerita Pemerkosaan, Top Cerita seks Pilihan,
Bokep Memek Tembem Bocah SMP Kelas 1